Support System Marketing Online


Facebooker tolak Bush

Komunitas Facebook Akan Unjuk Rasa di Jalan

OTTAWA - Facebooker yang tergabung dalam Grup "George W. Bush Welcoming Committee" berjanji akan turun ke jalan untuk menolak kehadiran mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush. [...]
Instal Windows

Instalasi Windos Xp Melalui Usb

Salah satu masalah yang timbul akibat ketidaktersediaan optical drive/CD-ROM/CD-RW pada subnotebook/PC adalah kesulitan saat hendak melakukan instalasi aplikasi ataupun sistem operasi. [...]
Rahasia SUKSES

RAHASIA SUKSES DBS

Ini FAKTA Menggemparkan...!!! Seorang anak muda kelahiran Solo telah SUKSES mengembangkan Bisnis Online. Telah memiliki Aset Milliaran dan telah banyak mencetak Para Jutawan di Indonesia kurang dari 2 thn, HANYA dari Bisnis yang dijalankan menggunakan INTERNET (e-Commerce). [...]
ipod

Mario Tegus Muslim Sejati

umbawanews.com.- Tak disangka Motivator ulung pembawa acara Golden Ways di Metro TV ternyata seorang muslim sejati. [...]

Sabtu, 12 September 2009

Berita Utama


Tolak Bush, Komunits Facebooker Akan Unjuk Rasa di Jalan
Sabtu, 12 September 2009 - 13:21 wib
Stefanus Yugo Hindarto - Okezone

OTTAWA - Facebooker yang tergabung dalam Grup "George W. Bush Welcoming Committee" berjanji akan turun ke jalan untuk menolak kehadiran mantan Presiden Amerika Serikat, George W Bush.

Rencananya, Facebooker akan menghadang di bandara udara setiba George W Bush tiba di Kanada, 21 Oktober 2009 mendatang. Demikian dilansir canoe, Sabtu (12/9/2009).


Kedatangan Bush ke Kanada merupakan bagian dari rencana kunjungannya menjadi pembicara di sejumlah kota di Kanada seperti Saaskaton, Edmonton dan Montreal. Demonstrasi penolakan Bush di Kanada bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pada Maret 2009 selep
as meletakan jabatan sebagai presiden AS, Bush juga pernah mendatangi Kanada dan langsung disambut demonstrasi besar-besaran.

Saat ini, sebanyak 400 orang anggota Facebook menyatakan telah bergabung dalam grup "George W. Bush Welcoming Committee". Penolakan tersebut dilatarbelakangi kebencian sejumlah Facebooker asal Kanada yang menganggap Bush adalah penjahat perang yang harus menjalani hukuman.

Bekas Presiden ke-43 AS itu dianggap harus bertanggung jawab atas pelanggaran HAM di penjara Guantanamo, Kuba dan penjara Abu Ghraib, Irak.

Sementara itu, pihak kepolisian Saaskaton, belum bersedia untuk memberikan komentar mengenai rencana facebooker itu. (stf)



Satelit Indonesia INDOSAT Melenceng
dari Orbit

Posted on 4:30 AM by EPISWEB™ Crew

satelit indosat palapa keluar orbit

Beijing, CHINA - Sebuah satelit komunikasi Indonesia yang diluncurkan dari China gagal memasuki orbit tetap, lapor media pemerintah yang menyebut itu adalah kemunduran lain dari upaya China memasarkan kemampuan meluncurkan roket antariksanya.

China dengan cepat mempeluar kemampuan antariksanya dan berencana mendaratkan sebuah wahana di bulan pada 2012.

Satelit bernama Palapa D yang dimiliki perusahaan komunikasi satelit Indonesia, Indosat. diluncurkan oleh roket Long March 3B buatan China dari situs peluncuran roket Xichang di provinsi Sichuan, wilayah barat daya China, Selasa.

"Roket pertama dan kedua secara normal berhasil masuk luar angkasa, namun roket ketiga gagal selama pembakarannya," lapor kantor berita China Xinhua.

Bulan Maret lalu, China menjanjikan akan mengganti semua biaya Satelit Komunikasi Nigeria seharga 340 juta dolar AS, yang dinamai NIGCOMSAT-1, setelah satelit itu gagal melanjutkan misinya setelah 18 bulan berada di orbit. Satelit ini juga diluncurkan dari Xichang, pada 2007.

Kemampuan China dalam meluncurkan satelit komunikasi asing bisa menyokong pengembangan kehadiran antariksanya sendiri.

Negeri ini berencana meluncurkan dua atau tiga laboratium udara antara 2010 dan 2015, sebelum ditumpangkan pada satu stasiun antariksa pada 2020, demikian Harian China, Selasa, mengutip Gu Yidong, mantan kepala program antariksas berawak China.

China sedang membangun sebuah pusat peluncuran baru di pulau selatam Hainan, yang posisinya lebih baik ketimbang baik Xichang ataupum pusat peluncuran China lainnya di provinsi Gansu.

Perusahaan Prancis ThalesAlenia Space, yang membuat satelit Palapa D, mengatakan bahwa satelit itu telah ditarik, sementara para pakar tengah menyelidiki kesalahannya, lapor Xinhua.

Sumber: Antara

0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share

 

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
widgeo.net

The Jack Family

Great Morning ©  Copyright by Jack | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks